Cerita Lucu Untuk Avenged Sevenfold


Aku pernah terbagun pada pukul 4 pagi * 4:00 AM *
di karenakan aku mimpi buruk * NIGHTMARE *
bertemu dengan THE REV, bagiku ini hanyalah fiksi * FICTION *
krna THEREV sudah berada d akhirat * AFTERLIFE *
setelah aku terbangun aku terkejut ternyata aku berada di negara kelelawar * BAT COUNTRY *
Aku tidak mau menjadi korban fiksi * VICTIM *
dari bisikan setan * BEAST AND THE HARLOT *
aku belum siap untuk mati * I'M NOT READY TO DIE *
karena tak ada satupun manusia yang bersih dari dosa *Unholy confessions *
aku meminta kepada saudaraku untuk menyelamatkanku * Save me *
tapi jika pun aku mati, aku ingin seseorng memainkan melodi gitar di atas peti matiku * SEIZE THE DAY *
dan seorang menyanyikan lagu religi untukku * DEAR GOD *
hingga terompet sangkakala berbunyi * SOUNDING THE SEVENT TRUMPET *
jika aku hidup kembali, aku ingin menjdi seorng kesatria * M.I.A *
yang berjuang di garis bahaya * DANGER LINE *
dan menari untuk kematian * DANCING DEAD *
di saat aku mendengar suara kegelapan * DARKNESS SURROUNDING *
yang sangat jauh dariku * SO FAR AWAY *


2 Responses to "Cerita Lucu Untuk Avenged Sevenfold"

  1. Titanium Daith Rings - Titanium Art
    This stainless steel vs titanium apple watch jewel of titanium chloride gold jewelry is unique to citizen super titanium armor all types of jewelry: titanium nipple rings diamonds, diamonds, clubs, gold, and copper. This titanium properties is the gold from the Diamonds Gold series.

    BalasHapus